banner
KONI MEDAN BERSATU

Selamat datang di Koni-Medan.org

KONI MEDAN KUASAI PORWILSU WILAYAH I

Slogan dan ambisi KONI Kota Medan di bawah pimpinan Ketua Umum Drs H Zulhifzi Lubis yang akrab disapa "Opunk Ladon" agar bisa menguasai pada Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) tahun 2010 sudah tercapai. Dari 10 cabang olahraga yang dipertandingkan di Porwil telah mengukir prestasi di 9 cabang olahraga sebagai juara umum, sedangkan satu cabang olahraga sepakbola gagal menjadi juara umum dan tak berhak lolos ke Pekan Olahraga Daerah Sumatera Utara (PORDASU) yang direncanakan bakal di gelar pada bulan November 2010 mendatang.

Dari 9 cabang olahraga yang dapat sebagai juara umum itu masing-masing atletik dengan meraih 13 emas, 11 perak dan 9 perunggu. diikuti cabang tenis meja dengan meraih 4 emas, 5 perak dan 2 perunggu, begitupula dengan cabang karate meraih 11 emas, 5 perak dan 4 perunggu. di cabang bulutangkis juga meraih juara umum dengan 7 emas, 5 perak. Di cabang tinju juga menjadi juara umum dengan meraih 4 emas, 2 perak dan 2 perunggu.

Juara umum juga diikuti di cabang catur dengan meraih 1 emas dan 2 perunggu, sedangkan pencaksilat diluar target dengan meraih 16 emas, 3 perak dan 2 perunggu. Di cabang bola voli juga meraih juara umum dengan meraih 2 emas putra dan putri. Di cabang Angkat berat/angkat besi dan binaraga tak mau ketinggalan sebagai juara umum dengan meraih 21 emas, 17 perak dan 5 perunggu.  (Yofe)

 

 
Sample image

Last video

Who's Online

We have 2 guests online